Minggu, 09 Januari 2011

Kesempurnaan Cinta

Ya Allah..
jangan buatku jatuh cinta padanya
karena aku takut hanyut
pada perasaanku yang tidak tepat
palingkan rasa ini
kepada cinta berjuang di jalanmu
jalan dakwahmu..
karena ku tahu
saat ini bukan waktunya
memikirkan cinta pada manusia yang fana
karena ku tahu
dunia menunggu kiprahku
karena ku sadar
aku adalah bagian umat islam
yang ikut bertanggung jawab atas semua persoalan umat
maka aku aharus bangkit!!
tampil ke medan perjuangan
ambil bagian dalam upaya
membangkitkan umat
menyelamatakan manusia
dari kejahiliyahan dan kehancuran hidup
dengan rahmat islam



KESEMPURNAAN CINTA

Ya Allah
aku tahu aku tak sempurna
karena kesempurnaan itu adalah milikmu
tapi aku ingin belajar
belajar mencintaimu dengan sempurna
jangan beri ruang dan tempat di hati ini
selain hanya untukmu
karena aku takut
benih-benih cinta semu datang mengotori hatiku
sehingga buatku lalai
akan adanya kau
bimbinglah ku selalu
tetapkanlah hatiku
tuk mencintaimu seutuhnya...


KETIKA!!

Malam kian larut
tetapi aku masih terjaga
dalam lamunan
hendak menutup mata
terbang bersama indahnya mimpi
tapi aku takut!!
takut!!
ketika ku membuka mata
tak ada adik-adiku disampingku
tak ada orang tuaku yang selalu membangunkanku
ketika ku membuka mata
aku berda di alam lain
dunia yang teramat asing
tak ada seorangpun yang ku kenali
tak ada kerabat yang menolongku
hanya aku sendiri
sendiri..
dihakimi oleh amal perbuatanku!!

oleh: Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar